Wednesday, March 18, 2009

bla bla bla

assalamualaikum mamen gilaaaaaaaaaaaaaaaaaa ini blog apa cuma 1lembar kertas doang sih lebay deh ah gue,emg cuma buat trend doang kali ye blog2an gini hahaha,gue mau cerita deh eh eh

pertama : hidup gue yang ENGGAK BAGUS MINGGU INI
kedua : percintaan gue yang datar aje kaya kertas

apaansih kata gue diatas krik-__-

yaudah bahas hal pertama ya untuk hidup saya minggu ini TIDAK BAGUS SODARA2!!
mengapa? karena saya menghadapi ujian blog yang gue gak tau maksut dan tujuannya,apa coba ngurek2 tuh pake pensil gak penting kan? trus masuk siang pula kenapa gak pagi? kenapa gak dicampur aja ama anak kelas3? iyakaaaan? yasudah skip saja! minggu ini tuh paling bete deh banget deh sangat deh belajaaar,les pagi gilaaaa gasuka gue errrr

oke kedua aja ya langsung, PERCINTAAN! idih datar men hambar putih bersih doi kaga maju maju,apa gak keliatan karna mata sipit?ihiy maf cimbrin tayang. tuh orang gak tau deh gimana ama gue hambar aja gitu kaya sayur tanpa garam asek,dieeeem aje lirik lirik dikit gue sih mau aja maj duluan utk sekedar nyapa tapi kalo GAK DIRESPON? MATILAH AWAK! dia tuh dingin bet apa kedinginan gue gak tau deh,susah banget utk ditebak!!teka teki kali,waktu itu ya yampuun baik banget dan manisnya meeeeen banget kaya ketiban gula 1 ton mamen lebay,tapi gimana dong ya? kita gak bisa mulaaaaaaaaaaynyaaaa! ahhhh gaktau ah capee nih udah yaaaa byeeeee


tikies-

No comments: