Sunday, May 17, 2009

blog sensasi

eh gila ya gue udah lama banget ga nulis blog. ini gue nulis blog juga disebabkan karena baca blog raditya dika trus terinspirasi banget gitu nulis lagi(aah syeh) tapi gue mau nulis blog bukan untuk cari sensasi yah loooooh hihi

ngomong2 sensasi diblog itu yah,ada salah seorang menulis diblognya itu penuh sensasi banget deh ya gak munafik sih 'hati gue gondok aja gitu' ya karena dengan keterangan diblog itu tuh seperti ada diri gue aja gitu(baca : nyindir) gak tau kenapa ya sebenernya tapi tiba2 pas buka blog itu heeeeeeergh kayanya setan murka menghampiri gue aja gitu.

didalam hati gue bertanya 'apasih niat dia bikin blog kaya gitu' 'buat siapa sih' 'kenapa sih'?????
gak cuma gue aja yg berkata gitu temen2 gue(lebih dari 1) juga selalu berpikir kaya gitu

mari kita jawab pertanyaan hati tersebut!!

? apasih niat dia bikin blog kaya gitu
* yah kalo bicara niat sih niat jahat kali ya dan dia berniat menjadi terkenal bagaikan aura kasih kali ya atau dewi persik yang nikah sirik dengan si curly aldy apa wulan guritno versi spanyolnya itu(krik)

? buat apasih
* yah itu dia buat bikin dirinya terkenaaaaaaaaaaaal laaaaaah yagasih?

? kenapa sih???????
* jawabanya cuman 1 men SIRIK TANDA TAK MAMPU!

itulah jawaban kesoktauan gue tentang blog sensasional itu,gakada maksut apa-apa loh yah cuman riset kecil aja sih(namanya juga sok tau)hihi

dan setiap orang kan punya harapan ya termasuk gue harapan gue buat siblogger sensasi itu "cukuplah buat sampah kaya gitu"

*/tikiess


No comments: